Ads 468x60px

Sabtu, 03 Mei 2008

PROYEK 01 WORD

Tak dapat disangkal bahwa Mail Merge merupakan fitur penting yang 'wajib' dikuasai ketika kita mempelajari Microsoft Word. Fitur ini telah menjadi semacam 'hidangan penutup' pelajaran menjelang akhir semester. Tapi ini pendapat pribadi. Yang jelas saya sering merasa prihatin loh kalau dalam belajar Microsoft Word kita cuma mentok di Mail Merge saja!

Tapi bukan Mail Merge itu yang akan saya bicarakan dalam posting ini, melainkan berangkat dari 'keprihatinan' itulah saya tulis eBook sederhana ini. Harapan saya ini bisa memberi salah satu alternatif, atau bahkan mungkin pengayaan, dalam pembelajaran perangkat lunak pengolah kata, selain Mail Merge yang sudah biasa kita berikan.

Proyeknya itu sendiri berbicara mengenai pemanfaatan beberapa fitur canggih yang dimiliki oleh Microsoft Word dalam penyusunan sebuah karya tulis. Bendel proyek ini terdiri dari tiga file meliputi file contoh hasil akhir, file panduan praktik, serta file bahan latihan.

Silahkan mencoba sendiri proyek ini, dan setelah itu silahkan sampaikan review, komentar, usul, kritik, saran, atau apa saja mengenai proyek ini supaya nantinya bisa dilakukan perbaikan sebelum diberikan kepada siswa. Saya tunggu!



Anda tidak perlu mengeluarkan 25 ribu (harga resmi eBook ini) untuk mendapatkan eBook ini, cukup klik disini untuk mendowloadnya.

0 komentar: